Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga German Shepherd Di Indonesia

Rp 8000000 German shepherd herder stambum good quality. Tentunya hal ini dapat membuat penghuni tidak nyaman.


Pin On Jual Harga Murah Seluruh Indonesia

Obat Cacing dan Vitamin teratur.

Harga german shepherd di indonesia. Herder tidak hanya dinaikkan sebagai hewan peliharaan tapi anjing jenis ini juga bisa digunakan sebagai anjing penjaga anjing polisi anjing militer. German shepherd atau kerap disebut herder memiliki ciri fisik yang proporsional dan cerdas. Karena merupakan negara tropis suhu udara di Indonesia memang bisa sangat panas ketika musim kemarau datang.

Gunakan fitur filter untuk mendapatkan Anjing yang sesuai dengan kriteria anda. DOB 11 November 2020. Jual Anakan Herder German Shepherd All Black.

Sehat anatomi bagus lengkap dengan obat cacing vaksinasi dan silsilah PERKIN. Situs online kami yang mudah digunakan memungkinkan Anda untuk mencari makanan kucing dan anjing Anda dengan sangat mudah nyaman dan cepat. Anda bisa mencarinya disini berdasarkan budget yang anda punya.

Banjarsari Surakarta Kota5 hari yang lalu. Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Jual Anakan German Shepherd herder Rare Super Show Quality Limited.

Induk Super Rare di Indonesia cuma satu Gold Shepherd German Shepherd Warna Gold Bapak Jantan Champion. Beli German Shepherd Online berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia. Jual Puppy German Shepherd.

11 Maret 2021 - 0719. Berkat sejarah panjang dan dampak kulural besar di berbagai masyarakat global mereka menjadi salah satu ras anjing yang paling dihormati. German shepherd dog atau GSD atau yang lebih dikenal dengan anjing herder ini merupakan salah satu anjing populer di dunia apalagi di Indonesia.

Makanan high quality susu kambing. 10 Maret 2021 - 0741. Anjing Herder German Shepherd Murah dan Berkualitas.

Dijual Cepat Anakan Anjing Gembala Jerman Bagus. Sudah Vaksin 1kali STB on prosses. Mampang Prapatan Jakarta Selatan 06 Mei.

Dari namanya saja kita sepintas saja tahu kalau anjing ini merupakan anjing import dari Jerman. 1 Jantan 2 Betina. Percut Sei Tuan Deli Serdang Kab.

Rp 850000 Anak anjing mix Herder. Anjing sehat nafsu makan bagus lincah dan aktif. Beli German Shepherd Online terdekat di Jakarta Pusat berkualitas dengan harga murah terbaru 2021 di Tokopedia.

Bojongloa Kidul Bandung Kota Hari ini. Kini mencari harga terbaik tidak perlu repot lagi karena harga di situs HAPPYCAT-HAPPYDOGID ditampilkan secara transparan. Anjing Herder German Shepherd Dog -GSD adalah salah satu breed paling populer di Indonesia saat ini.

Info Ciri Fisik dan Harga Anjing German Shepherd. 2 Jantan 2 Betina. Harga anjing german shepherd dibanderol mulai Rp900 ribu hingga Rp30 juta tergantung pilihan.

Pembayaran mudah pengiriman cepat bisa cicil 0. Bardo Vom Haus Salihin IMP Germany - SG-1 Indonesia. Karena kerbermanfaatannya yang luar biasa anjing ini diperjualberlikan dengan harga yang lumayan funtastis.

Dijual Anakan Herder Betina Kualitas Bagus. Ini sebagian karena kecerdasan mereka kecocokan mereka dengan manusia dan keterampilannya sebagai anjing pekerja. Jantan 1 Ekor Betina 3 Ekor Kualitas Super.

Rp 15000000 Sale herder agj female. Karakter lincah responsif anatomi mantap Tulang kasar. Mereka dikenal sebagai anjing dengan kepintarannya dalam menggembala domba.

German shepherd merupakan anjing asal Jerman yang kerap berfungsi sebagai anjing penjaga. Anjing Herder German Shepherd Dog -GSD adalah salah satu breed paling populer di Indonesia saat ini. Rp 8000000 Herder jantan all black.

Bahkan saat berada di dalam rumah suhu dapat mendekati angka 35 derajat Celcius. Bapak Import Jerman Warna hitam cokelat. Biaya perawatan German Shepherd dapat mencapai Rp 292 juta selama hidupnya.

Rp 3500000 HerderGerman Shepherd for sale. Rp 6500000 Dijual German Shepherd PuppyGSDHerder. Jual German Shepherd Dog Herder 08 Maret 2021 - 0723.

DOB 19 desember 2019. Kami berkomitmen untuk melayani Anda dengan pelayanan yang terbaik dan profesional. Dari namanya saja kita sepintas saja tahu kalau anjing ini merupakan anjing import dari Jerman.

Vaksin pertama Surat silsilah terdaftar di IKK. Denpasar Utara Denpasar Kota 29 Apr. Tenggilis Mejoyo Surabaya Kota 14 Mei.

14 Maret 2021 - 0652. Hanya ada dua ras anjing German shepherd yang diakui. Bandung 11 Jun 2021.

Peminat serius hubungi 0816-782853 No SMS Lokasi Bintaro -. Dijual Anakan Anjing German Shepherd Herder Dijual anakan anjing herder. Herder tidak hanya dinaikkan sebagai hewan peliharaan tapi anjing jenis ini juga bisa digunakan sebagai anjing penjaga anjing polisi anjing militer anjing penyelamatan anjing pencari dan lain-lain.

Harga pembelian dapat mencapai Rp 114 juta dan dapat hidup selama 13 tahun. Karena kerbermanfaatannya yang luar biasa anjing ini diperjualberlikan dengan harga yang lumayan funtastis. Pesanggrahan Jakarta Selatan 05 Jun.

Nah untuk menyiasati kondisi seperti ini. German shepherd herder adalah salah satu anjing yang paling dikenal di dunia. For Sale German Shepherd Puppies Anakan Import.

German Shepherd Puppies For Sale. Sisa 1 betina full book. German shepherd dog atau GSD atau yang lebih dikenal dengan anjing herder ini merupakan salah satu anjing populer di dunia apalagi di Indonesia.

Sedang mencari atau ingin membeli Anjing Herder German Shepherd berkualitas dengan harga yang terjangkau.


Pin Di Kelulut


Hot Toys Avengers Age Of Ultron Cosbaby S Series 1 Estimasi Rilis Q3 2015 Harga 90 Dp 27 Deadline 17 03 2015


Beli Tas Selempang Hunting Camo Dari Daffashop Daffaramdani Kab Bandung Hanya Di Bukalapak Hunting Camo Camo Wetsuit


Pin Oleh Caraputu Di Caraputu Com Latihan Dan Berkilau


Pin Di Wa 0852 8000 8050 Jual Canibite Dog Food


Pin On Warungedewe


Pin Oleh Batikbumi Di Batik Dress Wanita Busana Batik Model Pakaian Wanita Pakaian Wanita


Oppo A5 2020 Kamera Samsung Berlayar


10 Anjing Paling Galak Terganas Di Dunia Dunia Fauna Hewan Binatang Tumbuhan Anjing Ras Anjing Hewan


Contoh Gambar Ilustrasi Tema Cinta Bisa Dari Video Kata Kata Hingga Berbagai Gambar Lucu Dari Video Foto Foto Hingga B Ilustrasi Gambar Ilustrasi Dan Poster


Oppo A9 2020 Telefoon


Bolt The Fastest Racing Bird Is Also The World S Most Expensive At 453 000 Pigeon Breeds Bird Racing Pigeons


Harga Anjing Shih Tzu Di Indonesia Karakteristik Dan Kepribadian Shih Tzu Anjing Shih Tzu


Anjingkita Com Good Quality Toy Poodle Puppies For Sale Anjing Poodle Anjing Poodle Anjing Piaraan


Harga Batik Tulis Asli Rp 1 6 Jt Motif Sepetikan Kembang Suruh Asli Kain Batik


Inilah Merpati Balap Termahal Harganya Rp 6 7 Miliar Merpati Burung Pembalap


Makanan Anjing Terbaik Kecil Husky Sederhana Alpo Shih Tzu Pom Poodle Royal Canin Murah Adalah Agar Bulu Tidak Rontok Cepat Gemuk Al Gambar Anjing Anjing Hewan


Gambar Anjing Chihuahua Lucu Chihuahua Anjing Lucu Foto Gratis Di Pixabay Nama Binatang Dari Huruf C Ras Anjin Anjing Chihuahua Gambar Anjing Ras Anjing


Pin Di Dog


Mustaqim Jaed
Mustaqim Jaed Saya Seorang Yang Hoby Menulis Dan Menggambar.

Posting Komentar untuk "Harga German Shepherd Di Indonesia"